Rene Maulensteen Sarankan MU Untuk Jual Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Mei 2021, 06:00 WIB
Rene Maulensteen sarankan MU untuk jual Paul Pogba

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Maulensteen, menyarankan MU untuk menjual Paul Pogba pada musim panas ini, dan menggunakan uang hasil penjualan Pogba untuk membangun skuat.

Kelemahan skuat United terlihat jelas saat mereka kalah 4-2 dari Liverpool pada laga Kamis (13/5) malam di Old Trafford. Dalam laga tersebut Paul Pogba kembali dimainkan diposisi sayap kiri, dengan Solskjaer yang tak mempercayai Pogba sebagai gelandang bertahan, yang menurut Rene Maulensteen, telah menciptakan ketidakseimbangan dalam tim.

Dan dengan kontrak Pogba yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, Maulensteen meyakini bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk menjual gelandang asal Prancis itu.

“Dia (Solskjaer) senang bermain dengan dua gelandang bertahan, Fred dan (Scott) McTominay,” kata Maulensteen pada Stadium Astro.

“Alasannya adalah untuk melindungi 4 pemain belakang, tapi saya pikir anda membutuhkan 1 gelandang disana, yang lebih kreatif, yang bisa melakukan seperti Fernandinho di Man City, atau Fabinho di Liverpool.

“Pogba menciptakan ketidakseimbangan dalam tim karena dia harus bermain, dia tak bisa bermain sebagai 1 dari 2 gelandang bertahan. Pemain-pemain lain melewatinya jadi dia tak bisa bertahan.

“Anda memainkannya dari sisi kiri, oke, anda mencoba untuk mengembangkan sesuatu disana. Saya tak yakin. Mungkin cara yang terbaik adalah untuk mengatakan bahwa kita bisa mendapat uang dari (penjualan) nya, dan melihat pada apa yang kita butuhkan.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, rene maulensteen

4593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini