Rebic Berlatih Keras Agar Siap Diturunkan Milan Kontra Lazio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 23:47 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan sedang berlatih keras agar siap menghadapi pertandingan melawan Lazio Minggu (12/9) malam besok yang akan menjadi peluang nyatanya menjadi starter AC Milan.

Calciomercato menyorot bagaimana dengan Olivier Giroud yang baru saja pulih dari COVID-19, Zlatan Ibrahimovic yang baru berlatih belakangan ini usai pulih dari cedera, dan Pietro Pellegri belum dalam kondisi 100%, pelatih Stefano Pioli pun tengah mempertimbangkan memainkan Rebic sebagai striker. Ia belum kunjung mendapat kesempatan bermain sebagai starter musim ini, dengan hanya tampil sebagai pemain pengganti selama 21 menit melawan Sampdoria dan 22 menit dalam kemenangan Rossoneri atas Cagliari.

Winger 28 tahun tersebut bertekad membuktikan dirinya sekali lagi, khususnya setelah Kroasia mencoretnya dari skuat untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 lantaran kritik yang dilontarkannya kepada pelatih Dalic melalui media sosial pasca Piala Eropa 2020 musim panas lalu. Ia paham betul bahwa ia hanya bisa mengubah pendirian tim nasional negaranya dan juga Pioli dengan performanya di lapangan, dan duel kontra Lazio di San Siro bakal menjadi awal perjuangannya.

Rebic sendiri menyukai tantangan tersebut dan menyadari dengan baik bahwa ia harus tampil konsisten, tak seperti dua musim sebelumnya sejak bergabung Milan mengingat pada musim 2019-20, ia belum mencetak gol sebelum natal, sedangkan pada edisi 2020-21 ia juga tak mampu menjebol gawang lawan hingga Desember, meskipun pada akhirnya ia sukses tampil produktif pada paruh kedua musim.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-berlatih-keras-agar-siap-diturunkan-milan-kontra-lazio
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini