Real Madrid Tidak Butuh Mbappe, tapi Bek Tengah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Okt 2021, 15:28 WIB
Kylian Mbappe kembali diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Kylian Mbappe kembali diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dinilai tidak membutuhkan Kylian Mbappe. Pemain yang harus direkrut Carlo Ancelotti adalah pemain belakang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mbappe telah muncul sebagai target utama Real sejak memasuki tahun terakhir kontraknya di Paris Saint-Germain, yang belum mencapai kesepakatan dengan pemain depan mengenai kemungkinan perpanjangan.

Los Blancos telah mengajukan tiga tawaran yang gagal untuk pemain berusia 22 tahun di jendela transfer musim panas, dan presiden klub mereka Florentino Perez telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk kembali untuk mendapatkan tanda tangannya pada bulan Januari, tetapi Capello berpikir mereka mengabaikan untuk mengatasi masalah yang lebih mendesak. isu.

Namun, Capello berpikir pelatih Carlo Ancelotti harus memperkuat lini belakangnya ketika jendela transfer dibuka alih-alih keluar semua untuk Mbappe, dengan keyakinannya bahwa orang-orang seperti Karim Benzema dan Marco Asensio sudah memberikan daya tembak yang cukup di sepertiga akhir. Mantan bos Los Blancos merujuk pada keberhasilan membantai Mallorca dengan skor 6-1 yang membuat Asensio mencetak hat-trick dan Benzema mencetak dua gol dalam laga itu.

“Mereka akan membutuhkan waktu untuk membangun tim yang kuat, Madrid membutuhkan beberapa bek tengah," kata Capello diberitakan Corriere dello Sport

"Saya melihat permainan Madrid melawan Mallorca. Mamma mia! [Tapi] di depan mereka tidak memiliki masalah, bahkan tanpa Mbappe. Mereka memiliki pemain yang menarik," sambungnya.

Saat ini, Real Madrid masih berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih gol setelah tujuh pertandingan, tetapi mereka sudah kebobolan 10 gol, termasuk dua gol dalam kekalahan mengejutkan dari Espanyol sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tidak-butuh-mbappe-tapi-bek-tengah
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini