Real Madrid Ternyata Menolak Kesempatan Gaet Joao Cancelo pada Januari

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2023, 21:45 WIB
Joao Cancelo

Joao Cancelo sempat ditawarkan ke Real Madrid sebelum Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Cancelo ternyata sempat ditawarkan kepada Real Madrid sebelum meninggalkan Manchester City untuk Bayern Munich pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Los Blancos telah diganggu oleh masalah cedera sejak akhir tahun lalu, dan lini pertahanan telah menjadi salah satu yang merugi.

David Alaba sempat menghilang pada bulan lalu selagi Ferland Mendy baru saja divonis absen selama dua bulan akibat cedera otot.

Terbaru, Eder Militao mengalami cedera kontra Valencia pada Jumat (3/2) dini hari WIB, dan klub berharap agar dia tidak mengalami cedera serius.

Meskipun mengalami kesulitan di lini pertahanan, Real Madrid memutuskan untuk tidak merekrut siapa pun di bursa transfer Januari lalu, dengan memilih untuk mengandalkan sumber daya yang ada dalam skuat.

Jurnalis Fabrizio Romano baru-baru ini membeberkan fakta mencengangkan bahwa Real Madrid sebenarnya ditawarkan kesempatan untuk menggaet Joao Cancelo dari Manchester City pada Januari lalu, namun menolak kesempatan itu.

Alasan Los Blancos untuk tidak menggaet sang bek kanan timnas Portugal adalah karena masih memiliki seorang bek muda asal Brasil, Vinicius Tobias, yang tampil memukau bersama Castilla pada musim ini.

Pada akhirnya, Cancelo tetap meninggalkan Etihad Stadium untuk klub raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan status pinjaman hingga akhir musim plus opsi untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: joao cancelo, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ternyata-menolak-kesempatan-gaet-joao-cancelo-pada-januari
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini