Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Miguel Gutierrez Kembali

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 06:59 WIB
Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Miguel Gutierrez Kembali

Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Miguel Gutierrez Kembali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bersiap menghadapi musim panas mendatang yang sibuk, dengan klub kemungkinan besar akan mendatangkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer.

Namun selain Mbappe, Real Madrid diperkirakan akan memperkuat beberapa sektor lainnya, termasuk posisi bek kiri. Alphonso Davies muncul sebagai salah satu incaran Los Blancos.

Namun, upaya mengejar pemain asal Kanada itu semakin sulit dari hari ke hari, sehingga Los Blancos mempertimbangkan alternatif lain. Menurut The Daily Briefing, Real Madrid tidak sepenuhnya mengesampingkan opsi untuk mendatangkan kembali Miguel Gutierrez.

Produk La Fabrica, Gutierrez meninggalkan Real Madrid ke Girona pada musim panas 2022, dengan biaya hanya €4 juta. Los Blancos mampu mendapatkan biaya penjualan 50% dalam kontraknya di Girona, bersama dengan opsi pembelian kembali yang terjangkau sebesar €8 juta. Itu berarti klub dapat membawanya kembali dengan mudah pada musim panas ini.

Namun laporan tersebut menambahkan bahwa nasib Miguel Gutierrez di Los Blancos dapat bergantung pada masa depan bintang-bintang lain di tim.

Memang raksasa Spanyol harus memutuskan apa yang mereka inginkan dari opsi yang ada seperti Ferland Mendy dan Fran Garcia. Kedua pemain tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu, padahal Mendy tampil konsisten belakangan ini dan masuk dalam skuad Prancis untuk Euro 2024. Belum lagi, Los Blancos masih meminati jasa Davies.

Los Blancos mungkin akan menyerah pada Gutierrez jika mereka mampu merekrut pemain internasional Kanada musim panas ini. Bagaimanapun, Los Blancos akan mendapatkan keuntungan dari transfer Gutierrez musim panas ini, berkat klausul biaya penjualan sebesar 50%. Sang pemain juga tidak kekurangan peminat, dengan beberapa klub Liga Premier tertarik pada jasanya.

Artikel Tag: Miguel Gutierrez, Real Madrid, alphonso davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pertimbangkan-datangkan-miguel-gutierrez-kembali
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini