Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Valencia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 23:25 WIB
Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Valencia

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Real Madrid bersiap menghadapi Valencia di Mestalla besok di La Liga, manajer Carlo Ancelotti telah mengumumkan daftar pemain yang akan siap diturunkannya untuk pertandingan tersebut.

Berita besarnya adalah pemain kunci Jude Bellingham dan Joselu kembali ke skuad setelah pulih dari cedera pergelangan kaki masing-masing, yang menjadi dorongan besar bagi tim.

Bersamaan dengan keduanya, Real Madrid juga menyambut kembalinya Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga ke dalam skuad setelah keduanya absen dalam pertandingan melawan Sevilla karena skorsing. Itu berarti hanya Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba yang tidak tersedia untuk Ancelotti, yang mengonfirmasi bahwa dua pemain pertama tersebut bisa kembali beraksi bulan depan.

Striker muda Alvaro Rodriguez dikeluarkan dari daftar skuad setelah dia mendapat kesempatan langka melawan Sevilla tanpa kehadiran Joselu. Semua mata akan tertuju pada Vinicius Jr. saat ia kembali ke stadion tempat dia menjadi sasaran pelecehan rasis musim lalu oleh beberapa penggemar Valencia, dan pemain Brasil itu juga akan mencatatkan penampilan ke-250 untuk Merengues.

Valencia masih berjuang untuk menghindari degradasi, jadi Real Madrid akan menghadapi pertandingan yang fisik dan intens di Mestalla. Musim 2022-2023 telah berakhir bagi Los Blancos dan mereka mungkin kurang kompetitif di pertandingan ini, sehingga Ancelotti mungkin akan menurunkan beberapa pemain mudanya.

Daftar pemain yang akan hadapi Valencia:

Kiper: Courtois, Lunin and Luis Lopez.

Bek: Carvajal, Militão, Alaba, Vallejo, Nacho, Odriozola, Lucas V., Rüdiger and Mendy.

Tengah: Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Tchouameni and D. Ceballos.

Depan: Benzema, Asensio, Vini Jr. and Rodrygo.

Artikel Tag: Real Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-skuad-jelang-hadapi-valencia
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini