Real Madrid Mempertimbangkan Kontrak Baru untuk Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 18:35 WIB
Real Madrid Mempertimbangkan Kontrak Baru untuk Vinicius

Real Madrid Mempertimbangkan Kontrak Baru untuk Vinicius

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Jr. baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid tahun lalu, dan mengikat masa depannya di klub hingga musim panas 2027.

Salah satu wajah tim Real Madrid, superstar Brasil ini telah menjadi kunci keberhasilan yang telah dicapai tim dalam beberapa tahun terakhir dan oleh karena itu, Merengues ingin membuatnya merasa dilindungi dan dihargai di klub.

Oleh karena itu, SPORT melaporkan bahwa Lokini sedang mempertimbangkan Los Blancos kemungkinan menawarkan kontrak baru kepada Vinicius pada musim panas tahun ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, kontrak pemain Brasil saat ini, yang ditandatanganinya pada tahun 2027, berlaku hingga musim panas 2027. Kini, Merengues ingin menambahkan dua tahun lagi pada kontrak tersebut dan mengamankan masa depan superstar berusia 23 tahun itu hingga tahun 2029. Kesepakatan baru ini juga akan disertai dengan peningkatan gaji bagi pemain Brasil tersebut sehingga gajinya setara atau mendekati apa yang akan diperoleh Kylian Mbappe ketika ia bergabung di musim panas.

Pemain Prancis itu, yang akan didatangkan dari PSG, diharapkan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid dan klub ingin memberikan kontrak yang lebih baik kepada Vinicius sehingga gajinya mendekati gaji pemain baru yang diharapkan. Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Vinicius menarik minat beberapa klub kelas berat Eropa seperti PSG, Liverpool, dan Chelsea, yang bersedia membayar €200 juta untuk penandatanganannya.

Namun Los Blancos tidak berniat melepas pemain internasional Brasil itu sementara sang pemain sendiri tidak mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, kemungkinan untuk keluar dari perjanjian tersebut tidak mungkin terjadi dan kedua pihak dapat memutuskan untuk lebih memperkuat kemitraan mereka dengan perpanjangan hingga tahun 2029.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mempertimbangkan-kontrak-baru-untuk-vinicius
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini