Real Madrid Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 16:36 WIB
Real Madrid Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Real Madrid Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun Dani Carvajal dan Lucas Vazquez tampil kuat musim ini, Real Madrid perlu mulai memikirkan masa depan dan menyiapkan rencana suksesi untuk slot bek kanan.

Ini telah memberi jalan bagi tautan ke pemain seperti Yan Couto dari Manchester City, yang saat ini dipinjamkan ke Girona, serta superstar Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang kontraknya akan berakhir pada 2025.

Nama lain yang tampaknya menjadi agenda di kantor Real Madrid adalah pemain andalan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Memang, menurut jurnalis Rudy Galetti, Los Blancos sedang mengikuti Jeremie Frimpong, yang menjadi target petinggi Liga Premier Manchester United untuk musim panas.

Frimpong, 23, telah sukses besar di Leverkusen sejak bergabung dengan mereka dari Celtic pada tahun 2021. Pemain asal Belanda itu telah meningkatkan permainannya di bawah asuhan Xabi Alonso. Faktanya, Frimpong adalah salah satu pemain paling penting Leverkusen saat mereka memenangkan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu.

Mantan pemain akademi Manchester City ini telah membuat 38 penampilan di semua kompetisi untuk Die Werkself musim ini, mencetak 12 gol dan 11 assist dalam prosesnya. Los Blancos mengapresiasi Frimpong, namun seperti diberitakan sebelumnya, ada keraguan mengenai aspek pertahanan permainannya.

Frimpong memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen yang berlaku hingga musim panas 2028 dan juara Jerman itu akan enggan menjual salah satu aset utamanya setelah memenangkan gelar. Namun, diyakini ada klausul pelepasan €40 juta dalam kontraknya yang akan berlaku musim panas ini yang bisa dipicu oleh Real Madrid jika mereka berniat mengontraknya.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Real Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-memantau-bek-kanan-bayer-leverkusen
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini