Real Madrid Masih Berniat Jual Marcelo, Isco, dan Gareth Bale

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Jun 2021, 14:30 WIB
Real Madrid tetap berniat menjual Isco, Marcelo, dan Gareth Bale.

Nasib Isco, Marcelo, dan Gareth Bale di Real Madrid sedang diperbincangkan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru nampaknya tidak akan mengubah nasib Marcelo, Isco, dan Gareth Bale, karena Real Madrid kabarnya tetap berniat untuk menjual ketiga pemain tersebut.

Banyak yang mengira bahwa kembalinya Ancelotti akan menjadi kabar baik bagi para pemain lawas di tim yang pernah bekerja sama dengannya, karena mereka ikut serta dalam kesuksesan sang pelatih asal Italia itu pada periode pertamanya di Los Blancos.

Carlo Ancelotti berbicara tentang hal-hal yang positif tentang Gareth Bale, namun enggan untuk menjamin keberadaan siapa pun yang terancam untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Itu sebenarnya sudah terlihat sejak tahun 2013 lalu, ketika Don Carlo memutuskan untuk menjual sang peraih Ballon d'Or 2007 itu meskipun pernah sukses bekerja sama dengannya di AC Milan.

"Saya mengenal [Marcelo, Isco, dan Bale] dengan baik dan saya tahu bagaimana caranya untuk memotivasi mereka, namun penilaian akhir ada di lapangan," kata Ancelotti, dikutip dari Marca. "KIta akan lihat. Tanpa adanya sikap dan permainan baik, maka tidak ada yang bisa kita perbuat."

Bale menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur dan akan segera kembali setelah membela Wales di pagelaran Piala Eropa 2020 yang diselenggarakan musim panas ini.

Sedangkan Isco dan Marcelo selalu menjadi pilihan terakhir bagi Zinedine Zidane di musim lalu, dan karena Real Madrid perlu memangkas pengeluaran gaji pemain, maka melepas ketiga pemain ini akan menjadi satu hal yang penting dalam langkah mereka di bursa transfer.

Artikel Tag: Real Madrid, Marcelo, Isco, Gareth Bale, Carlo Ancelotti

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini