Real Madrid Khawatir, Luka Modric Tidak Bugar Selepas Jeda Internasional

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 22:00 WIB
Luka Modric

Luka Modric pulang dari jeda internasional dalam kondisi tidak bugar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mungkin tidak akan bisa mengandalkan Luka Modric untuk beberapa waktu, lantaran sang gelandang timnas Kroasia diberitakan mengalami masalah kebugaran sepulangnya dari jeda internasional.

Sang pemain berusia 37 tahun sukses mengantarkan Kroasia menjadi juara Grup A1 UEFA Nations League dan berhak untuk tampil di semifinal pada musim panas tahun depan, setelah membantu mereka mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 dan Austria 3-1 pada jeda internasional September ini.

Modric bermain penuh pada kedua laga tersebut, bahkan menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan atas Austria. Namun, menurut klaim dari Diario AS, sang gelandang berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan untuk Real Madrid selepas jeda internasional.

Luka Modric dikabarkan menderita kelelahan otot di panggulnya, dan harus menepi selama setidaknya sepekan hingga 10 hari ke depan.

Dalam situasi ini, maka peraih Ballon d'Or tahun 2018 tersebut kemungkinan akan melewatkan dua pertandingan yang akan dimainkan oleh Real Madrid selepas jeda internasional.

Kedua partai tersebut adalah menjamu Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin (3/10) dini hari nanti WIB pada pentas Liga Champions. Tiga hari kemudian, Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk di tempat yang sama untuk laga pekan ketiga Liga Champions.

Namun demikian, Modric diharapkan sudah berada dalam kondisi baik-baik saja untuk pertandingan kontra Getafe pekan depan. Itu menjadi laga yang penting sebagai persiapan sebelum menghadapi Barcelona dalam partai bertajuk El Clasico di pekan berikutnya.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-khawatir-luka-modric-tidak-bugar-selepas-jeda-internasional
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini