Real Madrid Diklaim Tak Akan Rekrut Kylian Mbappe Tahun ini

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 10:50 WIB
Striker PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tidak akan merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu setelah menolak Real Madrid pada hari terakhir bursa transfer. Ia menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Namun, pemain berusia 24 tahun ini tidak tertarik untuk mengambil opsi tersebut. PSG dapat dimengerti ingin melepasnya pada musim panas ini daripada kehilangan dia secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Real Madrid kembali dihubungkan dengan Mbappe saat mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema. Namun menurut jurnalis Jose Felix Diaz, Los Merengues tidak akan merekrutnya pada musim panas ini. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Mbappe pada 2024.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Madrid ingin pemain asal Prancis itu menandatangani kesepakatan prakontrak pada hari pertama di bulan Januari 2024.

Mereka tidak ingin kejadian tahun lalu terulang kembali ketika mereka diacuhkan oleh Mbappe, yang justru lebih memilih memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Terlebih lagi, mantan penyerang AS Monaco tersebut rupanya telah dibanderol sebesar €240 juta oleh klub raksasa yang berbasis di Paris tersebut jika mereka ingin mendatangkannya pada musim panas ini.

Rekor Mbappe di PSG adalah mencetak 212 gol dan 98 assist dalam 260 penampilan. Ia juga dinobatkan sebagai kapten Prancis pada awal tahun ini, menjadikannya pemain termuda yang mengenakan ban kapten Les Bleus sepanjang sejarah.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-diklaim-tak-akan-rekrut-kylian-mbappe-tahun-ini
15564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini