Real Madrid Berniat Memperbarui Kontrak Lucas Vazquez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 08:14 WIB
Real Madrid Berniat Memperbarui Kontrak Lucas Vazquez

Real Madrid Berniat Memperbarui Kontrak Lucas Vazquez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan musim 2023/24 memasuki fase akhir, perencanaan jendela musim panas sudah berjalan. Dan Real Madrid harus mengambil beberapa keputusan penting, tidak hanya mengenai perekrutan tetapi juga beberapa pemain mereka saat ini.

Sejumlah pemain kontraknya akan habis pada akhir musim dan masa depan mereka perlu diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang. Sementara Luka Modric tampaknya akan pergi, Toni Kroos diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dan Nacho Fernandez juga bisa melanjutkan di klub. Tinggal Lucas Vazquez, yang kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2024.

Kini, MARCA mengabarkan bahwa Real Madrid berniat menawarkan perpanjangan satu tahun kepada Lucas Vazquez yang akan membuatnya bertahan di klub hingga tahun 2025. Produk La Fabrica ini telah melakukan pekerjaan brilian dengan menggantikan Dani Carvajal sebagai bek kanan pilihan kedua dan tim Merengue senang dengan apa yang dia tawarkan.

Oleh karena itu, rencananya kini Vazquez menawarkan kontrak baru selama satu tahun tambahan yang akan memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Sejauh ini, pemain Spanyol itu telah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi, bahkan mencetak satu gol dan empat assist. Vazquez mungkin bukan nama terbesar dalam daftar tersebut, namun ia dipandang sebagai anggota berharga di ruang ganti, seseorang yang merupakan teladan profesional dan bertindak sebagai penghubung antara anggota senior dan muda.

Vazquez mendapat kepercayaan penuh dari manajer Carlo Ancelotti dan klub, dan oleh karena itu, tidak mengherankan jika dia menandatangani kontrak baru. ‚Äč

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berniat-memperbarui-kontrak-lucas-vazquez
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini