Real Madrid Bakal Pantau Salah Satu Bek Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 20:00 WIB
Real Madrid Bakal Pantau Salah Satu Bek Sevilla

Real Madrid Bakal Pantau Salah Satu Bek Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Sevilla malam ini di Santiago Bernabeu. Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan spesial bagi pemain Sevilla, yang ingin mengukir prestasi di panggung terbesar.

Pemain yang dimaksud adalah Juanlu Sanchez. Bek kanan muda ini tampaknya ditakdirkan untuk tampil melawan Los Blancos dan memainkan pertandingan pertamanya di Bernabeu.

Sebagai bek kanan, Juanlu menikmati musim terobosan di Sevilla musim ini. Dia telah mencatatkan 29 penampilan kompetitif sejauh ini, mengesankan penonton dengan kehebatan teknis dan kemampuannya memberikan sayap di sisi sayap.

Bagi Los Blancos, Juanlu sudah tidak asing lagi. Klub telah memantau perkembangan pemain asli Seville itu selama beberapa waktu, lapor Diario AS. ​Mantan pemain Mirandes, Juanlu telah menunjukkan potensi besar dan kepindahannya dari Sevilla mungkin akan segera terjadi, terutama dengan Real Madrid yang memantau situasinya.

Los Blancos sedang memantau perkembangan Juanlu pada saat klub sangat ingin mencari pengganti jangka panjang untuk Dani Carvajal. Pada usianya yang ke-32, pemain Spanyol itu saat ini berada di masa senja karirnya dan tidak akan lagi menjadi pilihan yang dapat diandalkan dalam jangka panjang. Real Madrid juga kekurangan alternatif yang dapat diandalkan.

Seorang bek sayap yang bisa berperan sebagai pemain sayap, Juanlu bisa menjadi alasan kuat untuk menjadi target ideal bagi Los Blancos. Pemain muda ini memiliki kemampuan teknis untuk berkembang dalam sistem Real Madrid.

Lebih penting lagi, dia masih muda dan telah menunjukkan kemampuan untuk tampil di level tertinggi. Oleh karena itu, tidak ada alasan mengapa Los Blancos tidak memburu sang pemain di musim panas mendatang. ​

Artikel Tag: Juanlu Sanchez, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-pantau-salah-satu-bek-sevilla
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini