Real Madrid Bakal Bereuni dengan Carlo Ancelotti?

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Jun 2021, 12:15 WIB
Carlo Ancelotti dikaitkan untuk kembali ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti diminati lagi oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Juru taktik Everton, Carlo Ancelotti, berpotensi untuk kembali ke Real Madrid musim panas ini, setelah nama-nama pelatih beken gugur satu per satu.

Don Carlo merupakan pelatih asal Italia yang dikaitkan dengan Los Blancos, setelah Massimiliano Allegri bergabung dengan Juventus dan Antonio Conte masih dalam pertimbangan.

Kandidat lainnya adalah pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, serta legenda klub yang kini menukangi tim Castilla, Raul Gonzalez, dan pelatih Real Sociedad B, Xabi Alonso.

Pochettino masih berusaha untuk melepaskan dirinya dari PSG, selagi Tottenham Hotspur juga sedang mendekatinya lagi. Sedangkan Conte adalah opsi yang sulit karena rekam jejaknya yang buruk dengan manajemen dari klub-klub terdahulu yang ditangani olehnya.

Kini menurut El Larguero, Carlo Ancelotti telah menjadi opsi dan presiden Florentino Perez telah melakukan kontak awal dengan sang manajer Everton untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Mantan pelatih AC Milan ini pernah menukangi Real Madrid di antara tahun 2013 hingga 2015 silam. Ia mempersembahkan trofi Liga Champions dengan memenangkan pertarungan kontra Atletico Madrid di Lisbon pada tahun 2014 dengan skor 4-1.

Selain itu, Ancelotti juga sukses meraih trofi Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub, masing-masing satu kali.

Madrid kesulitan untuk menemukan pelatih baru setelah Zinedine Zidane memutuskan untuk hengkang pada pekan lalu, seiring dengan kegagalan mereka meraih satu pun trofi pada musim ini.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Everton

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini