Real Betis Sudah, Erik ten Hag Ingin Jadikan Fulham Korban Berikutnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mar 2023, 18:42 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengingatkan pasukannya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan mereka atas Real Betis. Ten Hag meminta skuat MU untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Fulham.

Pada tengah pekan ini Manchester United meraih kemenangan 1-0 di markas Real Betis. Kemenangan itu membuat United berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan agregat 5-1.

Meski demikian, Erik ten Hag mengingatkan pasukannya untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan keberhasilan mereka. Ten Hag meminta pasukannya untuk mengalihkan fokus pada pertandingan perempat final Piala FA kontra Fulham pada akhir pekan ini.

"Kami akan menghadapi partai besar di hari Minggu nanti," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami harus benar-benar fokus dan harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. FA Cup adalah sebuah turnamen yang besar dan ini adalah laga yang besar bagi kami."

"Untuk masalah waktu persiapan ini di luar kuasa kami. Kami mendapatkan waktu yang sedikit untuk mempersiapkan pertandingan ini."

"Meski begitu kami tahu kami bisa mengatasi situasi ini dengan baik. Kami sudah mendapatkan jadwal seperti ini beberapa kali, jadi kami harus fokus penuh di pertandingan ini," pungkasnya.

Man United sendiri pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Setelah menjadi yang terbaik di Carabao Cup [Piala Liga Inggris], MU juga masih memiliki peluang di tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala FA dan Liga Europa.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-sudah-erik-ten-hag-ingin-jadikan-fulham-korban-berikutnya
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini