Raphinha Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Minggu Ini

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 07:47 WIB
Raphinha Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Minggu Ini

Raphinha Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Minggu Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona melupakan masa lalu Liga Champions mereka saat mereka berhadapan dengan PSG di Parc des Princes dan pulang dengan kemenangan mengesankan 2-3. Raphinha dapat penghargaan sebagai yang terbaik.

Andreas Christensen mencetak gol kemenangan, sementara Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Ilkay Gundogan menampilkan permainan kelas dunia. Tapi tidak ada yang lebih baik dari Man of the Match Raphinha, yang dua kali mencetak gol.

Pemain asal Brasil itu membuka skor untuk Barca di babak pertama dengan tendangan kaki kanannya yang masuk ke dalam gawang, dan kemudian menambahkan gol kedua saat tim tertinggal 2-1.

Gol kedua dicetaknya sungguh indah. Dengan Pedri memberikan umpan menakjubkan melewati pertahanan saat Raphinha memotongnya pada first-time. Atas usahanya, mantan Leeds itu dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Champions Minggu Ini, bersama Phil Foden, Antoine Griezmann, dan Martin Odegaard.

Menariknya, berita semua pemain berkaki kiri. Namun, para bintang Manchester City, Atletico Madrid, dan Arsenal tidak dapat mengalahkan penampilan pemain asal Brasil itu, karena dia berhasil menjadi yang teratas untuk memenangkan gelar. Ini juga merupakan gol pertama pemain berusia 26 tahun itu di Liga Champions.

Dia tidak satu kali pun mencetak gol pada musim lalu dan belum juga mencetak gol pada musim ini meski sudah enam kali tampil. Ini menjadikan penghitungannya menjadi dua gol dan dua assist di Liga Champions dan delapan gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: Barcelona, Raphinha, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-dinobatkan-sebagai-pemain-terbaik-liga-champions-minggu-ini
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini