Raphael Varane Tak Sabar Hadapi Harry Kane Lagi

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 16:05 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menghadapi penyerang tajam milik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Varane mengaku selalu merasa tertantang saat menghadapi pemain top dunia.

Manchester United pada akhir pekan ini ini akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan ini, tim tamu datang dengan kepercayaan diri yang tinggi lantaran di laga sebelumnya mereka berhasil membantai Everton dengan skor telak 5-0. Pada laga tersebut Harry Kane berhasil mencetak brace.

Saat ditanya terkait peluang kembali menghadapi Kane untuk kedua kalinya di musim ini, Raphael Varane mengaku sudah tidak sabar. Varane mengakui bahwa dirinya selalu merasa tertantang saat menghadapi pemain kelas dunia seperti Kane.

"Pada saat ini dia tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Dia merupakansosok pemain yang luar biasa," ujar Varane kepada MUTV.

"Saya suka bermain menghadapi pemain terbaik di dunia dan di Premier League ada banyak striker yang bagus."

"Setiap pertandingan merupakan tantangan dan kami harus selalu siap untuk menghadapinya. Menghadapi pemain seperti in, Anda harus siap dan fokus di setiap momen."

"Kami tak boleh meninggalkan terlalu banyak ruang karena mereka sangat bagus dalam hal memanfaatkannya. Kami harus benar-benar siap," tutup bek asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-tak-sabar-hadapi-harry-kane-lagi
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini