Randal Kolo Muani Disiapkan Liverpool Untuk Gantikan Firmino

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 23 Mar 2023, 22:13 WIB
Randal Kolo Muani disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool untuk menggantikan Roberto Firmino yang hengkang akhir musim nanti / via Reuters

Randal Kolo Muani disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool untuk menggantikan Roberto Firmino yang hengkang akhir musim nanti / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Roberto Firmino dipastikan akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Sebagai ganti penyerang asal Brasil tersebut, The Reds dilaporkan mengincar striker milik Eintracht Frankfurt yakni Randal Kolo Muani.

Setelah membela klub dari tahun 2015, tahun 2023 ini akan menjadi tahun terakhir Roberto Firmino berseragam The Reds.

Penyerang 31 tahun itu merasa sudah cukup meraih gelimang prestasi di Anfield, dan ingin mencari petualangan baru begitu kontraknya berakhir di tanggal 30 Juni nanti.

Manajemen Liverpool pun mengiyakan keinginan Firmino untuk mencari tantangan baru di klub lain dan sekarang mulai bergerak untuk mencari penerus sang striker.

Melansir laporan terbaru dari Fichajes, radar The Reds kini mengarah kepada Randal Kolo Muani yang tampil begitu impresif bersama Eintracht Frankfurt.

Di musim 2022/23 ini, Kolo Muani tampil tajam di Bundesliga Jerman lewat koleksi 11 gol dan 10 assists yang dicetaknya.

Pada pagelaran Piala Dunia 2022 lalu, pelatih Didier Deschamps juga memanggilnya ke Timnas Prancis untuk menggantikan Karim Benzema yang mendadak cedera sebelum turnamen bergulir.

Akan tetapi untuk mendapatkan Kolo Muani, Liverpool perlu bersaing dengan ketat melawan Chelsea serta Manchester United.

Kedua klub rival The Reds tersebut juga menginginkan servis sang striker dan dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam agar Kolo Muani bisa mendarat di Inggris.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Kolo Muani saat ini menyentuh angka 37 juta Euro, atau setara dengan Rp 608 miliar.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/randal-kolo-muani-disiapkan-liverpool-untuk-gantikan-firmino
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini