Ramai Dirumorkan ke Juventus, Solari Berani Jamin Marcelo Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Feb 2019, 13:45 WIB
Ramai Dirumorkan ke Juventus, Solari Berani Jamin Marcelo Bertahan di Real Madrid

Marcelo (kanan) dijamin bertahan di Real Madrid (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Santiago Solari menyatakan dengan bersikeras bahwa Marcelo merupakan kapten kedua Real Madrid dan yakin 100 persen akan bertahan, meski ramai dikaitkan dengan Juventus belakangan ini.

Marcelo merupakan sosok penting dalam kesuksesan Los Blancos mengklaim empat titel Liga Champions dalam lima edisi terakhir, namun mengalami penurunan performa pada musim ini.

Sang bek kiri asal Brasil, yang kerap dikabarkan akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus, hanya melakoni 12 laga di La Liga pada musim ini dan 23 kali di semua ajang.

Namun, sang pemain berusia 30 tahun ini mendapatkan dukungan dari Solari setelah laga El Clasico di leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Camp Nou hari Rabu (6/2) malam kemarin waktu setempat, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Marcelo merupakan kapten kedua kami," ucap Solari, dikutip dari Four Four Two. "Dia 100 persen akan bertahan di Real Madrid dan kami ingin menyaksikan performa terbaiknya."

Madrid menampilkan performa yang gemilang di Camp Nou setelah membuka keunggulan lebih dulu melalui Lucas Vazquez ketika laga baru berjalan selama enam menit.

Namun begitu, Barca sukses menyeimbangkan kedudukan setelah laga berjalan selama sejam berkat aksi dari Malcom dan skuat asuhan Ernesto Valverde masih memiliki peluang yang sama kuat dengan Los Blancos meski akan tampil di Santiago Bernabeu pada pertemuan kedua babak empat besar piala domestik Spanyol ini pada 27 Februari mendatang.

Artikel Tag: Marcelo, Santiago Solari, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramai-dirumorkan-ke-juventus-solari-berani-jamin-marcelo-bertahan-di-real-madrid
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini