Ralf Rangnick Ungkap Harapannya di Tahun 2022

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 16:48 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap harapan yang ingin dia wujudkan di tahun 2022. Apakah itu?

Seperti yang diketahui bahwa tahun 2021 telah berlalu dan seluruh umat manusia menyambut datangnya tahun yang baru. Di tahun 2022, tak sedikit yang memiliki resolusi untuk mereka wujudkan tak terkecuali manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Saat ditanya oleh media internal klub apa yang menjadi harapan Rangnick di tahun yang baru ini, sang manajer mengaku hanya ingin terus membantu tim berkembang.

"Saya ingin terus mengembangkan tim," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Ini adalah pekerjaan saya dan tidak terlalu memikirkan akhir musim, tidak ada yang bisa memperkirakannya."

"Kita bisa melihat ke dalam bola kristal, tapi kita tidak akan mendapatkan jawabannya. Bagi kami, ini tentang mengambil langkah selanjutnya dan mengembangkan kelompok pemain ini."

Pada kesempatan yang sama, Rangnick juga diminta tanggapannya terkait Man United yang belum terkalahkan sejak dia mengambil alih posisi manajer di bulan November lalu. Rangnick mengaku puas lantaran para pemain MU diklaimnya bersedia untuk belajar dan meningkatkan kualitas mereka. Namun di sisi lain Rangnick juga mengingatkan pasukannya untuk siap menghadapi semua tantangan dalam beberapa pekan serta bulan mendatang.

"Saya pikir kami telah mengambil beberapa langkah, mengingat kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih," ujarnya melanjutkan.

"Sejauh ini, saya melihat para pemain mau belajar untuk melangkah ke level berikutnya dan ini bagi saya merupakan bagian terpenting dalam beberapa pekan dan bulan mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ungkap-harapannya-di-tahun-2022
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini