Ralf Rangnick: Suporter MU Tak Akan Ejek Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 07:07 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya belum bicara dengan Harry Maguire usai di ejek oleh penggemar timnas Inggris. Namun Rangnick mengaku sangat yakin penggemar Setan Merah tidak akan melakukan tindakan serupa.

Pada saat timnas Inggris meraih kemenangan 3-0 atas Pantai Gading pada laga uji coba yang digelar di Wembley di hari Rabu lalu, Harry Maguire mendapatkan perlakuan yang tak enak dari para penggemar The Three Lions. Pasalnya pada laga tersebut Maguire kerap di ejek saat menguasai bola. Kelakuan tak terpuji itu lantas mengundang reaksi banyak pihak.

Belakangan, Ralf Rangnick juga turut memberikan komentar. Rangnick mengaku beleum berbicara secara langsung dengan Maguire terkait insiden tersebut. Namun Rangnick mengaku sangat yakin fan MU tidak akan melakukan tindakan serupa.

"Saya belum berbicara dengan Maguire, tapi saya biasa mengobrol dengannya secara reguler sejak saya di sini sehingga dia tahu posisi saya terhadapnya, dia telah menjadi pemain yang sangat berharga bagi tim dan klub, kapten," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi di Wembley, itu tidak akan terjadi di stadion kami dengan Red Army di belakang tim dan kapten kami. Dia bermain bagus untuk Manchester United dan Inggris dalam beberapa tahun terakhir."

"Gareth Southgate mengatakan sesuatu setelah pertandingan dan juga Harry Kane. Saya tidak menonton pertandingan tersebut tapi saya mendengar apa yang terjadi. Sulit dimengerti."

"Saya tidak berbicara dengan mereka secara langsung, tapi saya cukup yakin itu tidak akan terjadi di stadion kami. Itu terjadi di pertandingan internasional sangat tidak lazim," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-suporter-mu-tak-akan-ejek-harry-maguire
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini