Ralf Rangnick Sudah Tak Sabar Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 20:56 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Aston Villa. Rangnick mengaku sangat antusias melakoni laga tandang ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengatrol posisi di klasemen sementara. Terlebih tuan rumah juga mengusung misi balas dendam setelah di awal pekan ini mereka disingkirkan oleh MU di putaran ketiga Piala FA.

Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengaku sudah tidak sabar untuk memimpin Man United tampil di Villa Park. Rangnick mengaku ingin membuat kesan istimewa pada lawatan pertamanya ke markas Villa sebagai manajer tim.

"Well, saya sangat menantikan pertandingan ini," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pernah ke sana beberapa tahun yang lalu sebagai seorang penonton, namun sebagai pelatih saya belum pernah berada di sana. Itu berlaku untuk sebagian besar stadion yang kami mainkan di musim ini. Saya ingin berada di sana sebagai pelatih dan berdiri di bangku cadangan," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, para pertandingan ini Man United tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, yakniScott McTominay dan Luke Shaw ,yang terkena akumulasi kartu kuning.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-sudah-tak-sabar-hadapi-aston-villa
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini