Ralf Rangnick: MU Tak Butuh Waktu Lama untuk Kembali ke Jalur Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 06:32 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengklaim Setan Merah tak membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali ke jalur juara. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United gagal total di sepanjang musim 2021/22. Selain tak berhasil mengakhiri puasa trofi yang sebelumnya bertahan selama empat tahun terakhir, MU juga diprediksi akan gagal untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi itu lantas membuat Man United akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas tahun ini. Mereka sudah memulainya dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru menggantikan peran Ralf Rangnick. Bukan hanya itu, MU juga diyakini akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford seiring dengan banyaknya pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Meski demikian, banyak orang meyakini bahwa proses pembangunan kembali skuat MU akan membutuhkan waktu. Tapi Rangnick meyakini United tak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa kembali ke jalur juara asalkan berhasil mendatangkan pemain yang tepat dan berkualitas.

"Tentu saja ada beberapa pemain yang akan pergi dan ada kebutuhan untuk mendatangkan pemain berkualitas," ujar Rangnick kepada Sky Sports.

"Saya sangat percaya bahwa jika semua orang bisa bekerja sama, maka kami bisa mengembalikan Man United ke tempat yang seharusnya."

"Klub lain hanya membutuhkan dua atau tiga jendela transfer untuk kembali menjadi penantang juara. Yang harus kami lakukan saat ini adalah mendatangkan pemain berkualitas yang bisa meningkatkan level permainan tim. Jika ini bisa kami lalukan, maka saya pikir kami tak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke jalur juara," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-mu-tak-butuh-waktu-lama-untuk-kembali-ke-jalur-juara
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini