Ralf Rangnick: Erik ten Hag Tak Perlu Lakukan Perombakan Besar di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 06:31 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengingatkan Erik ten Hag bahwa sang manajer tak perlu melakukan perombakan besar di skuat Setan Merah. Apa alasannya?

Manchester United sendiri pada bulan April lalu telah mengonfirmasi bahwa mereka menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen kelima sejak era Sir Alex Ferguson berakhir pada tahun 2013 yang lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Pada musim panas mendatang, Ten Hag diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran sebagai bagian dari tugasnya untuk membangun kembali tim. Sang pelattih kabarnya telah memasukkan beberapa nama yang akan dilepas dan didatangkan oleh Setan Merah.

Akan tetapi Ralf Rangnick menilai Ten Hag tak perlu melakukan perubahan ekstrem di skuat Man United. Rangnick menyebut pemain MU tak semuanya buruk dan bahkan beberapa di antaranya layak untuk dipertahankan karena masih memiliki peran krusial bagi tim.

"Saya percaya bahwa ada beberapa pemain inti tim ini yang punya kualitas yang top dan layak bermain untuk tim ini. Semoga mereka semua masih berada di klub ini di musim depan," ujar Rangnick kepada MUTV.

Meski demikian, Rangnick juga tak menampik bahwa Man United masih harus mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat mereka. Namun hal itu diyakini akan memakan waktu hingga dua tahun.

"Jika kami mendatangkan pemain yang tepat dengan mentalitas yang tepat, saya optimistis bahwa kami bisa mengembalikan klub ini ke tempat tertinggi. Mungkin ini agak mustahil hanya dengan satu bursa transfer saja, namun saya rasa itu bisa dicapai di dua atau tiga bursa transfer lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-erik-ten-hag-tak-perlu-lakukan-perombakan-besar-di-mu
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini