Ralf Rangnick Akan Bertemu Erik ten hag di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 08:48 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, akhirnya mengonfirmasi terkait kapan dirinya akan bertemu langsung dengan Erik ten Hag. Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertemu dengan pria asal Belanda itu pada akhir musim.

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United telah mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka yang akan mulai bertugas pada musim 2022/23 mendatang. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Adapun tugas yang harus dijalankan oleh Ten Hag di Man United tidaklah mudah. Selain harus membangun kembali tim, sang pelatih juga memiliki kewajiban untuk bisa mengembalikan Setan Merah ke jalur juara.

Namun sejak diumumkan menjadi manajer MU yang baru, Ten Hag dan Ralf Rangnick hingga saat ini belum pernah bertemu secara langsung. Belakangan, Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertemu secara langsung dengan Ten Hag di akhir musim karena untuk saat ini keduanya masih fokus dengan tim masing-masing.

"Kami pasti akan berbicara pada akhir musim, baik Erik dan saya sendiri saat ini masih fokus pada pertandingan tersisa di musim ini. Dia juga masuh memiliki tiga pertandingan yang harus dihadapi dan berpeluang untuk menjadi juara Liga Belanda," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Kami telah sepakat bahwa kami akan mengobrol dan berbicara tentang segalanya di akhir musim," pungkasnya.

Besar kemungkinan kedua pelatih tersebut akan membicarakan terkait strategi transfer Man United pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akan-bertemu-erik-ten-hag-di-akhir-musim
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini