Raih Trebel Bersama Celtic, Postecoglou Enggan Mengomentari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jun 2023, 09:40 WIB
Manajer incaran Tottenham

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Celtic, Ange Postecoglou menolak menjawab pertanyaan terkait Tottenham setelah timnya mengamankan gelar trebel di kompetisi domestik. Ia telah memenangkan lima dari enam trofi domestik selama dua musim menangani klub Skotlandia tersebut.

Celtic sukses mengalahkan Inverness Caledonian Thistle dengan skor 3-1 di final Piala Skotlandia untuk mengamankan trebel, sementara Tottenham sedang mencari penerus jangka panjang Antonio Conte yang telah hengkang sejak Maret lalu.

Ange Postecoglou yang baru saja membawa timnya meraih trebel menolaj untuk dikaitkan dengan posisi manajer yang kosong di Spurs. Klub Premier League tersebut dikabarkan akan secara resmi mengadakan pendekatan pada klub asal Skotlandia tersebut guna mendapatkan ijin untuk berbicara dengan pelatih asal Australia tersebut.

Sementara itu setelah sukses mengamankan trebel kedelapan Celtic yang menghantarkan mereka ke atas rival sengit mereka, Rangers, sang pelatih mengatakan via BBC Skotlandia dan ia hanya ingin fokus dengan satu hal saja: “Saya akan sedikit egois di sini, karena di sekitar saya, keluarga saya telah bekerja sangat keras untuk menikmati momen ini.

“Mungkin akan mengecewakan, namun itu yang akan saya lakukan, saya akan menikmatinya selama mungkin hingga orang-orang menggiring saya untuk membicarakan hal lainnya.”

Awal pekan ini Sky Sports mengabarkan bahwa pelatih asal Australia tersebut muncul jadi kandidat terdepan untuk menjadi penerus Antonio Conte di Hotspur Way. Luis Enrique Roberto de Zerbi dan Marco Silva masih menjadi nama lain dalam daftar The Lilywhites.

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-trebel-bersama-celtic-postecoglou-enggan-mengomentari-tottenham
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini