Ragam Sepakbola: Boyong 22 Pemain Pada Babak Penyisihan, PSP Siap Arungi Liga 3 Regional Sumbar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jul 2017, 23:59 WIB
Ragam Sepakbola: Boyong 22 Pemain Pada Babak Penyisihan, PSP Siap Arungi Liga 3 Regional Sumbar

PSP Padang optimis di Liga 3 Sumbar

Ligaolahraga - Ragam Sepakbola: Dengan memboyong 22 pemain terbaiknya, PSP Padang bertolak menuju Kabupaten Limapuluh Kota untuk melakoni babak penyisihan grup C Liga 3 regional Sumbar. Pertandingan pertama tim berjuluk Pandeka Minang itu akan ditantang Limkos Padang Pariaman di Stadion Singa Harau, Jumat (22/7) mendatang.

Tim asuhan Joni Efendi memang memilih berangkat lebih awal untuk memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pemainnya, sehingga kondisi fisik para pemain bisa benar-benar siap saat melakoni babak penyisihan 22-25 Juli mendatang.

”Kami akan membawa seluruh punggawa terbaik, tidak kecuali yang mengalami cedera, seperti Sahrul Akmal dan Yopi Rizal yang menderita cedera ringan,” kata Pelatih Kepala PSP Padang, Joni Efendi.

Pria yang akrap disapa JE itu menjelaskan, untuk menghadapi tiga pertandingan nantinya, Pandeka Minang sudah siap secara materi pemain. "Kami tidak tahu persis materi pemain tim lawan, yang jelas mempersiapkan pemain dan terus mengevaluasi kekurangan tim untuk mampu meraih hasil terbaik nantinya,” katanya.

Dia mengakui, sampai sejauh ini masih cukup buta dengan kekuatan lawan-lawan yang nanti akan dihadapinya, meski demikian, JE memilih untuk fokus terhadap tim sendiri.

“Materi pemain lawan bukan patokan bagi kami yang penting kami terus berupaya memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer PSP Padang Agus Suardi, mengatakan skuat Pandeka Minang itu nantinya akan di mess kan di Sago Bungsu Hotel. “Mulai besok anak-anak sudah akan bertolak ke tempat penginapan,” ujar ketua KONI Padang itu.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan Liga 3 regional Sumbar tahun ini, PSP Padang berada di grup C bersama tiga tim lainnya, yaitu Limkos Padangpariaman yang akan mereka hadapi di laga perdana, Jumat (22/7), Seven FC Padangpariaman akan ditantang pada laga kedua, Sabtu (23/7), dan pertandingan terakhir kontra tuan rumah tuan rumah Gasliko Lima Puluh Kota akan dilaksanakan, Senin (25/7).

Dua tim terbaik dari grup C berhak untuk medapatkan tiket ke babak 8 besar dan akan kembali bersaing dengan wakil dari grup A dan B. 

Artikel Tag: Berita Sepak Bola, psp padang, liga 3, Sumbar

1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini