Empat Tuan Rumah Raih Kemenangan Di Pertandingan Perdana Liga 3 2021 Sumbar

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 03:30 WIB
PSP Padang menghadapi Persepak pada pertandingan pertama grup D Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar

PSP Padang menghadapi Persepak pada pertandingan pertama grup D Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar/foto dok Robby Malvinas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 3 Indonesia: Empat tim tuan rumah sukses meraih kemenangan pada pertandingan perdana Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar, Minggu (7/11). Keempat tim tersebut adalah PSKB Bukittinggi, Gasliko, PSBS Batusangkar, dan PSP Padang.

Kompetisi Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar sendiri secara resmi dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Sumbar, Indra Datuak Rajo Lelo di Stadion Gumarang, Batusangkar.

Dengan 16 klub peserta di bagi ke dalam empat grup berbeda. Pertandingan pekan pertama digelar serentak di empat lapangan berbeda yang tersebar di sejumlah daerah Sumbar.

Untuk grup A yang memainkan pertandingan di Lapangan Ateh Ngarai Bukittinggi, PSKB Bukittinggi masih terlalu tangguh oleh PSKPS Pasaman. Pertandingan berhasil dimenangkan dengan skor telak 4-0 oleh tim tuan rumah.

Grup B yang memainkan pertandingan babak penyisihan di GOR Singa Harau, Lima Puluh Kota, Gasliko sukses menghentikan perlawanan tim kuat Batang Anai. Tim asuhan Hudra sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Beralih ke grup C yang dimainkan di Lapangan Gumarang Batusangkar, tim tuan rumah PSBS Batusangkar sukses menaklukkan Absolute FC Solo dengan skor 2-1.

Terakhir, pertandingan untuk grup D berlangsung di Stadion H Agus Salam, Kota Padang. Di stadion kebanggaan Ranah Minang saling berhadapan PSP Padang selaku tuan rumah dengan tim asal Kota Payakumbuh Persepak. Hasilnya, Pandeka Minang memastikan keunggulan dengan skor akhir 2-1.

Hasil pertandingan Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar, Minggu (7/11)

Grup A: PSKB Bukittinggi 4-0 PSKPS

Grup B: Gasliko 2-0 Batang Anai FC

Grup C: PSBS Batusangkar 2-1 Absolute FC

Grup D: PSP Padang 2-1 Persepak

Artikel Tag: liga 3, psp padang, Asprov PSSI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-tuan-rumah-raih-kemenangan-di-pertandingan-perdana-liga-3-2021-sumbar
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini