Rafael Leao: Bertahan di Milan Selalu Jadi Prioritas Utama

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jun 2023, 09:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao sebut prioritas utamanya bertahan bersama AC Milan. Hal tersebut kini telah terpenuhi, dimana sang pemain telah meneken kontrak hingga Juni 2028.

Rafael Leao telah menyetujui kesepakatan baru tiga pekan lalu, namun baru mengumumkannya secara resmi sore ini dan duduk untuk wawancara dengan latar belakang katedral Duomo yang ikonik, simbol kota Milan.

Kontraknya bersama Milan sekarang akan berlangsung hingga Juni 2028 dan mencakup klausul pelepasan yang ditetapkan sebesar 175 juta Euro, yang hanya berlaku selama beberapa minggu di bulan Juli.

"Saya sangat senang, memperpanjang kontrak adalah hal yang saya inginkan," kata Leao kepada saluran resmi klub. Saya mengatakan kepada klub dan rekan-rekan setim saya bahwa tujuan saya adalah bertahan di sini.” ujar Leao

“Akhirnya kami berhasil mencapai kesepakatan bagi saya untuk terus berada di sini. Milano adalah rumah saya, pada hari saya tiba, semua orang menyambut saya dengan tangan terbuka. Semua orang mendukung saya selama masa-masa sulit.”

“Di sini saya bisa berkembang setiap hari. Saya merasa seperti di rumah sendiri. Berkat kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya bisa mencapai puncak dan memenangkan trofi di sini.

“Semua orang di AC Milan sudah seperti keluarga bagi saya, mereka sangat membantu saya dalam melakukan apa yang saya lakukan di atas lapangan. Hal ini membuat saya bisa menjadi pemain penting bagi tim saya, dan itulah yang saya cari sebelum datang ke Milan."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-bertahan-di-milan-selalu-jadi-prioritas-utama
6103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini