Radja Nainggolan Tak Tertarik Reuni dengan Spalletti di Napoli

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 07:37 WIB
Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Transfer: Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, dikabarkan sama sekali tak tertarik untuk bereuni dengan mantan manajernya, Luciano Spalletti, di Napoli. Apa alasannya?

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain yang tersingkir di era kepelatihan Antonio Conte di Inter Milan. Pasalnya selama dua tahun Conte menjadi manajer Inter, Nainggolan juga dua kali menjalani masa peminjaman di Cagliari.

Dilansir dari La Nuova Sardegna, pelatih anyar Napoli, Luciano Spalletti, diwartakan telah mengajukan kepada manajemen klub untuk merekrut Nainggolan pada musim panas tahun ini. Spalletti sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki hubungan dekat dengan Nainggolan saat masih melatih AS Roma dan Inter Milan.

Namun keinginan Spalletti untuk menjadikan Nainggolan sebagai salah satu penggawa Il Partenopei pada musim depan harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pemain keturunan Batak tersebut diwartakan sama sekali tak tertarik untuk bereuni dengan mantan manajernya tersebut. Nainggolan justru lebih memilih untuk bertahan di klub berjuluk I Isolani tersebut.

Klub asal Sardinia itu juga saat ini telah melakukan komunikasi dengan pihak La Beneamataguna menuntaskan proses mempermanenkan status Nainggolanpada musim panas tahun ini. Kabarnya Rossoblu siap menawarkan kesepakatan untuk menanggung seluruh gaji Nainggolan dan menyertakan Nahitan Nandez sebagai salah satu bagian dari kesepakatan.

Nainggolan sendiri menunjukkan penampilan yang cukup apik di paruh kedua musim ini dan sukses membantu klubnya lolos dari jeratan degradasi.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari, Luciano Spalletti

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini