Punya Ten Hag dan Ronaldo, Xavi Hernandez Sebut MU Tim Hebat

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 04:58 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. Xavi juga memuji Cristiano Ronaldo yang diyakini masih bisa menjadi pembeda bagi timnya meski usia sang bintang tak lagi muda.

Beberapa saat yang lalu, UEFA telah menyelesaikan undian babak play-off Liga Europa. Berdasarkan hasil undian, Barcelona yang mengakhiri di peringkat ketiga babak penyisihan grup Liga Champions akan menghadapi Manchester United.

Menanggapi hasil tersebut, Xavi Hernandez lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Erik ten Hag. Xavi menilai MU sejak didatangani oleh Ten Hag telah menunjukkan banyak perubahan. Xavi juga menilai United akan menjadi lawan yang tangguh karena mereka memiliki banyak pemain hebat termasuk Cristiano Ronaldo. Meski usianya tak lagi muda, namun CR7 diyakini Xavi masih mampu menjadi pembeda bagi timnya.

"Ten Hag melakukan pekerjaan yang fantastis di Manchester," ujar Xavi seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka memiliki sekelompok pemain hebat. Kami akan punya waktu untuk melakukan analisis tetapi mereka tetap saja tim yang bagus saat bertahan dan menyerang. Bukan hanya Cristiano Ronaldo, tapi pemain lain mereka juga hebat."

"Dia [Ronaldo] adalah pemain yang luar biasa. Tentu saja dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia pada saat ini. Dia masih memiliki kemampuan untuk menjadi pembeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-ten-hag-dan-ronaldo-xavi-hernandez-sebut-mu-tim-hebat
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini