banner babe

Punya Target Lain, MU Tak Akan Datangkan Fernandes

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Sep 2019, 07:29 WIB
Punya Target Lain, MU Tak Akan Datangkan Fernandes

Bruno Fernandes (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, diwartakan akan meninggalkan klubnya saat ini pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Namun Manchester United tak akan mendatangkannya karena telah memiliki target lain.

Selama musim panas tahun ini, nama Fernandes memang kerap dihubungkan dengan beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur, hingga Manchester United. The Red Devils lantas diklaim sebagai tim yang paling menginginkan Fernandes lantaran membutuhkan sosok gelandang kreatif di lini tengah mereka. Namun hingga jendela transfer ditutup, kepindahan Fernandes ke Old Trafford urung terwujud.

Dilansir dari O Jogo, Fernandes kembali diwartakan akan meninggalkan Sporting pada Januari mendatang usai gagal meninggalkan Portugal di musim panas tahun ini. Namun Man United diklaim tidak tertarik lagi untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu lantaran telah memiliki target lainnya.

Kabarnya Setan Merah kini tengah fokus untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di awal tahun depan. Peluang mereka untuk mendatangkan Eriksen nyatanya cukup besar. Selain sang pemain telah mengindikasikan ingin meninggalkan Spurs, kontrak Eriksen juga akan kedaluwarsa pada akhir Juni tahun depan. Artinya MU bisa mendatangkan Eriksen dengan harga yang lebih murah ketimbang harus menebus Fernandes.

Sementara itu Fernandes yang musim ini kembali membela Sporting sukses mempertahankan performa apiknya. Dari lima penampilan di Liga Portugal, Fernandes sukses mencetak dua gol dan menyumbang empat assist.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United, Christian Eriksen

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini