Punya Banyak Bakat, Rafael Leao Akan Tetap Fokus di Sepakbola

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 17:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikenal multi-talent, striker AC Milan, Rafael Leao mengaku akan tetap bermain sepakbola sampai dia memutuskan untuk pensiun. Leao mengaku penggemar Rap.

Rafael Leao merupakan bintang sepakbola terbilang multitalent. Dia dikenal sebagai penulis buku, dan juga seorang musisi. Meskipun begitu, pemain asal Portugal tersebut menjelaskan jika dia akan tetap bermain sepakbola sampai pensiun.

"Tentu saja saya tidak akan tetap bermain sepak bola sampai saya pensiun. Saya telah berada di lingkungan ini selama 10 tahun dan memiliki banyak pengalaman.” ujar Leao kepada Il Corriere della Sera dalam acara peluncuran buku berjudul ‘Smile’.

“Saya ingin menjauh dari tekanan seperti ini, tetap dekat dengan keluarga saya dan fokus pada gairah lain yang saya miliki, termasuk di dunia musik dan fashion.”

"Saya menjadi penggemar rap dengan mendengarkan lagu-lagu di ponsel saya. Saya tergila-gila pada Eminem saat masih kecil. Kemudian saya mulai menulis lagu. Saya mengenal Kanye West sebelum Genoa-Milan. Sekarang ada sepak bola; di masa depan, kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Leao menjadi sasaran rasis seorang penggemar AC Milan di Instagram beberapa pekan lalu. Meskipun begitu, dia langsung mendapat dukungan dari Rossoneri di media sosial, dan beberapa fans Milan lainnya.

"Ada terlalu banyak orang seperti ini [masih berlaku rasis], sayangnya. Ini adalah kurangnya pendidikan di sekolah dan dalam keluarga," ujar sang striker.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-banyak-bakat-rafael-leao-akan-tetap-fokus-di-sepakbola
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini