Pulih dari Cedera, Matheus Cunha Siap Tancap Gas Bersama Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 13:51 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengaku sangat bahagia usai dirinya dinyatakan pulih dari cedera dan kini siap beraksi bersama timnya.

Matheus Cunha mengalami cedera hamstring di awal bulan Februari lalu dan memaksanya menepi hingga akhir Maret. Di awal bulan ini, Cunha dinyatakan pulih dari cedera dan kembali tampil sebagai pemain pengganti saat Wolves meraih hasil imbang di markas Burnley tengah pekan ini.

Cunha mengaku sangat bahagia karena ia telah kembali pulih. Pemain asal Brasil ini mengaku siap memberikan segalanya bagi Wolverhampton Wanderers di sisa musim ini.

"Itu sangat mengerikan. Saya pikir bagi sebagian besar atlet di dunia, hal tersulit adalah cedera. Saya mulai bekerja tetapi cedera hamstring selalu sangat sulit, itu membutuhkan banyak hal yang tidak kami sukai, kami lebih suka berada di lapangan dan membantu tim, 100 persen. Namun yang pasti, waktu terjadinya cedera itu sangat buruk," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu dekat dengan waktu tim nasional, tetapi itu juga terjadi setelah pertandingan ketika saya mencetak hattrick melawan Chelsea, dan kemudian itu terjadi pada pekan berikutnya, jadi itu sangat sulit. Namun saya yakin hal-hal seperti ini terjadi karena suatu alasan dan kami harus menerimanya, bekerja keras dan kemudian waktu untuk menikmatinya adalah sekarang. Saya merasa sangat baik dan ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim."

Pada laga selanjutnya, Wolves dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Molineux Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-matheus-cunha-siap-tancap-gas-bersama-wolves
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini