Pujian Tinggi Jamie Redknapp untuk Virgil van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Apr 2020, 09:47 WIB
Pujian Tinggi Jamie Redknapp untuk Virgil van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp percaya bahwa bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk bisa menjadi bek terhebat yang pernah menghiasi Liga Premier.

Van Dijk, yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 75 juta poundsterling pada Januari 2018, tampil sangat sensasional bagi klub yang bermarkas di Anfield.

Kehadiran Van Dijk telah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Van Dijk juga kemungkinan besar akan dapat menambahkan gelar Liga Premier ke daftar pencapaian yang disebutkan di atas ketika coronavirus hilang dari permukaan bumi, karena The Reds memiliki keunggulan 25 poin di puncak klasemen.

Liverpool hanya kebobolan 21 gol dari 29 pertandingan Liga Premier musim ini, itulah sebabnya The Reds berada dalam posisi yang kuat untuk mengklaim gelar tersebut.

Sebagai hasil dari apa yang telah dicapai bek tengah tersebut di Liverpool, Redknapp percaya bahwa Van Dijk "mungkin" bek terbaik yang pernah bermain di Liga Premier.

Redknapp mengatakan kepada Sky Sports: "Dia benar-benar tidak bisa dipercaya. Mungkin bek terbaik Liga Premier. Saya menempatkan Adams, Terrys, Ferdinand, Vidic - tapi dia yang terbaik yang pernah saya lihat. "

Selama bertahun-tahun, Liverpool mencari seorang pemain belakang yang bisa bermain di level yang sangat tinggi, tetapi juga pemain belakang yang memiliki kemampuan untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain dan melalui Van Dijk, Liverpool mendapatkan itu semua.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-tinggi-jamie-redknapp-untuk-virgil-van-dijk
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini