Pujian Seto Nurdiyantoro untuk Aji Jelang PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 27 Agu 2022, 06:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memuji Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro melemparkan pujian untuk Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sebelum saling berhadapan di pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8) malam pukul 20.30 WIB.

Dia menilai bahwa sosok Aji Santoso merupakan salah satu kunci keberhasilan Persebaya Surabaya dalam beberapa musim terakhir. Di Liga 1 musim 2022/2023, dengan materi pemain yang tidak bisa dikatakan mewah dan lebih banyak mengandalkan pemain muda, Bajul Ijo tetap tampil cukup baik.

Kepiawaian eks pelatih Arema FC itu dalam meracuk strategi dan memotivasi para pemainnya di sebut Seto Nurdiyantoro sebagai salah satu hal yang wajib diwaspadai PSS Sleman.

"Persebaya menurut saya adalah salah satu tim yang memiliki karakter yang khas serta kuat sehingga meraih peringkat atas dengan materi pemain yang tidak begitu mewah. Inilah nilai lebih dari coach Aji, motivator handal bagi para pemainnya. Hal ini yang patut kita waspadai," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Pertandingan terakhir, mereka memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir. Bukti beliau adalah pelatih yang mampu menularkan semangat pantang menyerah kepada pemainnya," timpal Seto Nurdiyantoro.

Pria kelahiran Kalasan, Sleman itu mengaku banyak belajar dari sosok Aji Santoso baik aspek lapangan hingga luar lapangan. Namun, dia tetap percaya diri dengan menyebut bahwa tim PSS Sleman tidak berbeda dengan Persebaya Surabaya

"Yang membedakan antara PSS dengan Persebaya yakni pelatih kepalanya. Coach Aji Santoso, bagus dengan berbagai macam taktik dan strategi. Sedangkan PSS memiliki antisipasi dengan strategi dan taktik yang diterapkan coach Aji," tuturnya dengan percaya diri.

Menatap pertandingan nanti, kedua tim sama-sama memiliki modal positif. PSS Sleman selaku tuan rumah baru saja memetik kemenangan 0-2 di kandang Persik Kediri, sementara Persebaya Surabyaa menaklukkan tamunya PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Artikel Tag: Seto Nurdiyantoro, PSS Sleman, Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-seto-nurdiyantoro-untuk-aji-jelang-pss-sleman-vs-persebaya-surabaya
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini