Pujian Maguire Bagi Luke Shaw: Dia Memang Layak Dipanggil Timnas!

Penulis: Demos Why
Senin 29 Mar 2021, 19:00 WIB
Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw.

Luke Shaw (Foto: Srdjan Stevanovic - The FA)

Berita Sepakbola: Harry Maguire memberikan pujian bagi penampilan apik Luke Shaw saat tim nasional Inggris berhasil menumbangkan Albania dengan skor 2-0. Maguire menyebut Shaw memang layak mendapatkan panggilan dari The Three Lions.

Jeda internasional bulan ini menjadi momen yang sangat mengesankan bagi Luke Shaw. Pasalnya usai tampil apik bersama Manchester United di sepanjang musim ini, Shaw kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris.

Bahkan saat Inggris berhasil menumbangkan Albania dengan skor 2-0, Minggu (28/3) dini hari WIB, Shaw yang tampil untuk pertama kalinya sebagai starter berhasil menunjukkan performa mengesankan. Pada pertandingan tersebut, Shaw yang tampil sebagai starter berhasil menyumbang satu assist bagi gol pertama The Three Lions yang dicetak oleh Harry Kane.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire yang juga rekannya di Manchester United memberikan pujian bagi performa Shaw. Bukan hanya itu, Maguire juga menilai pemanggilan Shaw ke timnas sudah sangat layak dia dapatkan.

"Saya turut bahagia untuk Luke, dia benar-benar layak untuk mendapatkan panggilan. Dia telah memiliki musim yang luar biasa," ujar Maguire dilansir dari Tribuna.

"Di level klub, dia telah menciptakan begitu banyak peluang bagi kami. Semoga saja dia bisa membawa hal itu di level internasional," pungkasnya.

Selama lebih dari dua tahun, Shaw memang terpinggirkan dari skuad Inggris. Salah satu penyebabnya karena penampilan Shaw sempat mengalami penurunan usai dibekap cedera parah.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Harry Maguire

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini