Pujian Guardiola Bagi Rodri: Dia Penting Bagi Man City!

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 10:40 WIB
Rodri.

Rodri. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Rodri dengan mengklaim sang pemain memiliki peran yang sangat vital bagi tim arahannya.

Pemain No. 16 tersebut belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sebagai pemain Manchester City sejak Februari 2023 dan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Awalnya ia hanya menjalankan peran sebagai seorang gelandang bertahan, namun pemain Spanyol ini telah mengembangkan permainannya secara menyeluruh untuk memberikan lebih banyak ancaman di lini depan, seperti yang ditunjukkan oleh gol penentu kemenangannya di final Liga Champions musim lalu.

Musim ini, Rodri telah bermain 37 kali untuk City dan jelas dia akan menjadi pusat dari rencana tim di tahap akhir musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal, Pep Guardiola memberikan pujian sekaligus penekanan betapa pentingnya sang pemain bagi tim arahannya.

"Ia sangat penting," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di klub-klub besar, ketika Anda mencoba memenangkan trofi penting dan memiliki target besar, Anda membutuhkan pemain-pemain yang luar biasa, berkarakter dan tidak ada cedera, lalu situasi akan menguntungkan Anda."

"Sejak dia tiba, dia telah menunjukkan bagaimana dia telah berkembang - meskipun dalam hal mentalitas, dia selalu begitu kuat."

"Apa yang bisa saya katakan karena saya telah mengatakannya berkali-kali? Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-guardiola-bagi-rodri-dia-penting-bagi-man-city
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini