Puji Maldini, Seedorf Komentari Kesulitan Milan di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 00:34 WIB
Clarence Seedorf dan Paolo Maldini

Clarence Seedorf dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Clarence Seedorf memberikan pujian kepada Paolo Maldini dan buka suara mengenai kesulitan mantan klubnya di Liga Champions.

Sebelum Derby della Madonnina Rossoneri kontra Inter yang berakhir imbang 1-1 Senin (8/11) dini hari kemarin, Seedorf sempat berbicara mengenai berbagai topik berkaitan dengan klub lamanya seperti soal peluang meraih Scudetto dan saran untuk Franck Kessie.

Selain itu, pria 45 tahun tersebut juga menyinggung soal pentingnya Il Diavolo memiliki Maldini sebagai direktur klub. Ia pun memberikan pujian kepada mantan rekan satu timnya yang dianggap telah membawa kembali identitas kesuksesan raksasa Serie A tersebut.

"Tak seorang pun yang mengenal klub lebih baik dari dia, beruntung bagi Milan ia di sana. Ia membawa soliditas dan kejelasan, dia akan menyesuaikan strateginya berdasarkan kebutuhan, tetapi identitas, filosofi, dan ambisi pada dasarnya tidak akan berubah," ujar legenda Belanda tersebut.

Seedorf juga ditanya mengenai kesulitan Rossoneri di Liga Champions. Dalam empat pertandingan, mereka hanya mampu mengoleksi satu poin dan perlu memenangkan dua laga tersisa hanya untuk sekadar menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Milan memiliki kepemimpinan yang stabil dan terkonsolidasi di Italia. Anda bisa melihat keinginan mereka mengendalikan permainan, bahkan jika itu bisa lebih menjengkelkan. Sekali lagi, itu bergantung di mana Anda memilih untuk bertahan, itu adalah pesan yang juga Anda kirim kepada lawan. Dibandingkan Liga Champions, kualitasnya berubah, jika Anda melakukan kesalahan di Eropa, jelas akan menghajar Anda, mungkin tidak di liga," terangnya.

Artikel Tag: Seedorf, Maldini, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-maldini-seedorf-komentari-kesulitan-milan-di-liga-champions
8399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini