Puji Lucas Beltran, Vincenzo Italiano: Dia Selalu Bekerja Keras

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 14:00 WIB
Lucas Beltran

Lucas Beltran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano memuji penampilan Lucas Beltran, meski baru mencetak satu gol di Serie A. Menurutnya, dia bekerja keras di lapangan.

Lucas Beltran telah mencetak gol di Conference League, namun tampaknya masih kesulitan untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di Serie A. Sejauh ini, pemain asal Argentina tersebut baru mencetak gol saat melawan Salernitana.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano memuji pemain 22 tahun tersebut, dimana dia selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan.

"Selain penalti, ia bekerja keras, menahan bola dan mencoba untuk terhubung dengan lini tengah. Ia masih merupakan sosok yang cukup pemalu, jadi ia perlu lebih terbuka di luar lapangan.” ujar Italiano.

“Ia datang dari benua yang berbeda, gaya sepak bola yang berbeda, namun ia beradaptasi. Saya juga senang dengan Sottil, yang memiliki banyak peluang untuk memecah kebuntuan dan berhasil melakukannya hari ini.”

“Ada beberapa masalah dalam mengonversi peluang menjadi gol dan kami sedang memperbaikinya, jadi ini adalah dorongan bagi kami. Selalu ada tekanan bagi para pemain, pelatih dan klub,”

“Itu adalah bagian dari pekerjaan dan ketika hal tersebut menjadi respons, itu berarti kami memiliki kebanggaan dan ingin membuktikan diri.”

“Para pendukung adalah pemain ke-12 dan kami harus lebih memanfaatkannya di laga-laga kandang, seperti yang kami lakukan hari ini. Saya selalu mengatakan bahwa ketika skuat bekerja keras dalam latihan, itu berarti siapa pun yang akan bermain telah memberikan yang terbaik dan layak mendapatkan posisi tersebut."

Artikel Tag: Lucas Beltran, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-lucas-beltran-vincenzo-italiano-dia-selalu-bekerja-keras
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini