Puji Joshua Zirkzee, Thiago Motta: Dia Simbol Kerja Keras Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Okt 2023, 11:15 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Puji Joshua Zirkzee, pelatih Bologna, Thiago Motta sebut pemain asal Belanda tersebut merupakan simbol tim karena selalu bekerja keras dan tidak egois.

Bologna berhasil menahan imbang Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Riccardo Orsolini dan Joshua Zirkzee jadi bintang pertandingan dengan torehan golnya.

Dari kedua pahlawan tim rossoblu tersebut, Zirkzee dianggap sebagai sosok yang paling menarik. Pelatih Thiago Motta menjelaskan pentingnya pemain asal Belanda yang memiliki darah Indonesia tersebut bagi tim.

"Saya katakan kepada Anda setiap minggu jika Zirkzee simbol kami, karena dia tidak egois, dia bekerja sangat keras dalam latihan dan pertandingan untuk tim.” ujar Motta kepada DAZN dalam sesi wawancara setelah pertandingan.

β€œDia pada akhirnya mendapatkan gol yang dia cari dan nyaris mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, dia mengakhiri pertandingan dengan kram karena dia telah memberikan segalanya.”

"Semua orang di klub mencintainya, karena ia adalah anak yang baik dan penuh rasa hormat dan kami sangat senang memiliki pemain seperti ini di dalam tim."

Rossoblu melakukan perombakan total di lini pertahanan dan mengakhiri laga dengan tiga bek kiri, setelah mereka mereka kehilangan tiga bek tengah. Terkait hal ini, Motta memuji performa anak asuhnya yang bermain sangat militan.

"Para pemain setiap hari menunjukkan kepada saya betapa bersemangatnya mereka untuk belajar dan melakukan hal-hal yang tidak biasa mereka lakukan.”

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-joshua-zirkzee-thiago-motta-dia-simbol-kerja-keras-bologna
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini