PSS Sleman Waspadai Mantan Penyerangnya di Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Des 2018, 10:00 WIB
PSS Sleman Waspadai Mantan Penyerangnya di Semen Padang FC

Riski Novriansyah akan mendapat pengawalan khusus dari pemain bertahan PSS Sleman/foto MO SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengingatkan para pemainnya untuk memberikan perhatian khusus kepada mantan penyerang PSS Sleman yang kini memperkuat Semen Padang FC, Riski Novriansyah pada laga final Liga 2 Indonesia 2018 nanti. .

Laga final Liga 2 2018 antara PSS Sleman kontra Semen Padang FC dipastikan berlangsung menarik karena kedua tim yang sama-sama sudah memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan tetap menargetkan gelar juara. Laga panas ini akan dipentaskan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12) nanti

Persiapan intensif sudah dilakukan para pemain di bawah arahan pelatih kepala Seto Nurdiyantoro. Aspek teknis untuk mematangkan taktik dan strategi telah digeber.

PSS berambisi menuntaskan perjalanan di Liga 2 ini dengan gelar juara. Sebelumnya Laskar Sembada sudah menggenggam tiket promosi ke Liga 1 2019 dengan menaklukkan Kalteng Putra di babak semifinal dengan agregat 2-0. Sedangkan Semen Padang FC menang atas Persita Tanggerang dengan agregat 3-2.

Tim pelatih PSS Sleman juga sudah menganalisis permainan Semen Padang FC . Dari banyak aspek yang diteliti, PSS mewaspadai barisan penyerang Semen Padang.

Salah satu striker yang diwaspadai adalah Riski Novriansyah. Sosok yang notabene merupakan mantan pemain PSS itu diyakini bakal memberi kesulitan tersendiri. Oleh karena itu para pemain PSS, terutama barisan pertahanan harus waspada.

"Karakter dan kualitas Riski Novriansyah sudah kami ketahui. Tapi juga penting diperhatikan bahwa secara tim, Semen Padang sangat berbahaya," kata Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya, Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli juga mengingatkan para pemainnya untuk memberikan pengawalan khusus terhadap penyerang gaek PSS Sleman, Cristian Gonzales yang tetap tampil tajam di usianya yang tidak lagi muda.

Artikel Tag: Semen Padang, syafrianto rusli, PSS Sleman, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-waspadai-mantan-penyerangnya-di-semen-padang-fc
2723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini