PSIS Ajukan Stadion Citarum Sebagai Markas untuk Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jul 2020, 02:30 WIB
PSIS Ajukan Stadion Citarum Sebagai Markas untuk Lanjutan Liga 1

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen PSIS Semarang mengajukan Stadion Citarum Semarang sebagai markas yang akan mereka gunakan kala melakoni pertandingan kandang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya kembali diputar mulai Oktober nanti.

Sebelumnya, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga mengirimkan surat kepada seluruh peserta Liga 1. Salah satu isi poin surat dengan nomor 24/LIB/COR/VII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama PT. LIB menyebutkan bahwa setiap klub diharapkan segera menyampaikan homebase yang akan digunakan.

"Kemarin Jumat kami menerima surat dari PT. LIB. Sesuai dengan tekad kami, PSIS akan menggunakan Stadion Citarum dan kami akan mendaftarkannya ke PT. LIB sebagai kandang," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

"Supaya bisa digunakan, kami sudah mulai merenovasi secara bertahap seperti Minggu ini sudah mulai pemasangan lampu tambahan. Kemudian beberapa kekurangan seperti bench pemain, ukuran gawang, dan beberapa ruangan akan kami selesaikan sebelum Bulan Oktober," tambahnya.

Sementara untuk poin-poin lainnya dalam surat PT. LIB tersebut, seperti pelaksanaan Liga 1 yang rencana mulai pada tanggal 1 Oktober, pertandingan tanpa penonton, dan seluruh laga dipusatkan di Pulau Jawa akan ditanyakan manajemen PSIS Semarang pada saat manager meeting secara virtual yang akan dilaksanakan Jumat (17/7) nanti.

"Poin-poin lainnya kami belum bisa berkomentar banyak karena akan kami tanyakan terlebih dahulu saat manager meeting termasuk hak komersial untuk klub Liga 1. Kalau nanti waktu manager meeting semuanya sudah jelas, baru kami akan menyusun langkah selanjutnya," pungkas Yoyok Sukawi.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini