PSG Masih Ingin Rekrut Hernandez, Maldini Siapkan Langkah Balasan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 14:04 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan masih ingin mendatangkan Theo Hernandez dari AC Milan, namun Paolo Maldini dikabarkan telah menyiapkan langkah balasan untuk mencegahnya.

Hernandez bergabung Rossoneri pada tahun 2019 silam mengingat Maldini telah menunjukkan kepercayaan yang begitu besar kepada sang pemain hingga terdorong membajaknya dari Real Madrid. Sejak saat itu, ia pun berhasil menjadi salah satu bek sayap rasa striker terbaik di Eropa dengan membukukan total 13 gol dan 11 umpan gol dalam dua musimnya sejauh ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa pada musim ketiganya di Italia, pemain berkebangsaan Prancis tersebut ingin menaikkan levelnya agar bisa menjadi yang terbaik di dunia. Kendati demikian, PSG juga tertarik akan perkembangannya, dan direktur olahraga Leonardo sempat menguji ketersediaannya melalui agennya selama lebih dari satu bulan tanpa menemukan celah apapun.

Di Milan, sang bintang merasa seperti di rumah dan ingin melanjutkan petualangannya di bawah asuhan Stefano Pioli. Sedemikian besarnya hingga akhir Agustus nanti antara manajemen dan agen bek 23 tahun tersebut bakal menggelar pertemuan. Rencananya, klub akan menaikkan gajinya yang saat ini berada di angka 1.5 juta euro atau Rp24 miliar hingga mendekati pemain yang bergaji tertinggi di skuat.

Belakangan ini memang muncul wacana pembaharuan kontrak untuk Hernandez sebagai hadiah atas performa impresifnya selama dua musim perdananya di klub. Harapannya, dengan langkah tersebut Maldini bisa menghalau ketertarikan dari PSG

Artikel Tag: Hernandez, Maldini, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-masih-ingin-rekrut-hernandez-maldini-siapkan-langkah-balasan
4811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini