PSG Dahului Trio Premier League dalam Perburuan Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Apr 2024, 20:06 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen merapat ke PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut warta dari Il Corriere dello Sport, Paris Saint-Germain sedang memimpin perburuan tanda tangan bintang Napoli, Victor Osimhen, yang juga diminati oleh Chelsea, Arsenal hingga Manchester United.

PSG bergerak ke posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang striker Partenopei, menurut klaim dari Corriere dello Sport.

Surat kabar asal Italia tersebut mengklaim bahwa sang raksasa Ligue 1 akan segera menebus klausul rilis sang bomber asal Nigeria yang senilai 130 juta euro.

Les Parisiens memang memerlukan striker baru karena mereka akan ditinggal oleh Kylian Mbappe, yang nampaknya akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Victor Osimhen sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak bersama Napoli baru-baru ini. Namun, itu hanya mengikatnya hingga Juni 2026 disertai dengan klausul rilis bernilai 130 juta euro.

PSG punya keuntungan ketimbang tim-tim Premier League, seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United karena memiliki hubungan baik bersama Partenopei.

Selama beberapa tahun terakhir, klub ibu kota Prancis itu sering berbisnis dengan Napoli. Diawali dengan transfer Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani pada 2012 dan 2013 senilai total 95 juta euro.

Kemudian, Les Parisiens juga merekrut Fabian Ruiz dari Naples pada musim panas 2022 dengan harga 23 juta euro.

Il Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Chelsea, Arsenal, dan Manchester United tertarik kepada Osimhen. Namun, mereka agak tertinggal untuk perburuan striker berusia 25 tahun tersebut untuk saat ini.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, PSG, Arsenal, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dahului-trio-premier-league-dalam-perburuan-victor-osimhen
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini