PSG Bersedia Lepas Idrissa Gueye Jika ada yang Tertarik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 18:23 WIB
PSG Bersedia Lepas Idrissa Gueye Jika ada yang Tertarik

Idrissa Gueye / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penasihat Paris Saint-Germain (PSG) Luis Campos dilaporkan telah memberi tahu gelandang Idrissa Gueye bahwa kepergiannya "diinginkan" oleh klub.

Gueye saat ini berada di tahun terakhir kontraknya di Parc des Princes dan dikabarkan telah menerima minat dari beberapa klub di seluruh Eropa.

Kabar terbaru datang dari reporter FIFA.com yakni Abdellah Boulma di Twitternya, dengan mengatakan: "Setelah pertemuan baru-baru ini dengan Idrissa Gueye, Luis Campos menjelaskan kepada pemain internasional Senegal bahwa kepergiannya diinginkan. Tiga klub (Inggris), Galatasaray dan satu klub (Prancis) tertarik dengannya."

Boulma tidak menyebutkan tiga klub Liga Premier atau satu klub Ligue 1 yang tertarik pada sang pemain. Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini, nilai pemain berusia 32 tahun itu adalah 12 juta euro menurut Transfermarkt.

Perlu dicatat bahwa sang gelandang sebelumnya bermain di kompetisi papan atas Inggris. Pemain internasional Senegal itu menghabiskan musim 2015-16 bersama Aston Villa, membuat 35 penampilan liga dan mencatatkan satu assist.

Dia kemudian bergabung dengan Everton, dengan klub asal Merseyside itu dia menghabiskan tiga musim, membuat 107 penampilan di semua kompetisi. Dia akhirnya meninggalkan Goodison Park pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan PSG.

PSG tampaknya akan menjalani perombakan besar-besaran musim panas ini. Keluarnya Mauricio Pochettino dan kedatangan Christophe Galtier kemungkinan akan menjadi awal dari jendela transfer yang sibuk bagi Parisians.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-bersedia-lepas-idrissa-gueye-jika-ada-yang-tertarik
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini