Provedel Tidak Memikirkan Persaingan Dengan Maximiano di Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2022, 09:04 WIB
Provedel

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Provedel mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik bersaing dengan Luis Maximiano di Lazio dan ingin fokus pada perkembangannya sendiri. Sang kiper didatangkan dari Spezia di awal pekan ini dan merupakan rekrutan kedelapan musim panas ini.

Kiper 28 tahun asal Italia, Ivan Provedel direkrut oleh Lazio awal pekan ini setelah merampungkan transfernya dari Spezia senilai 2 Juta Euro. Ia telah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub ibukota Italia dan kino sedang bekerja dengan skuat menjelang pertandingan pembuka akhir pekan ini.

Sang kiper telah diperkenalkan secara resmi dan kali pertama ia mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan Biancocelesti musim panas ini.

“Saya berterima kasih kepada Tare dan pihak klub karena telah merampungkan negosiasi panjang ini. Tidak ada permasalahan usia, saya juga mengalami cedera yang memperlambat saya,”ujarnya via LazioNews24.

“Saya hanya berpikir setiap hari untuk melakukan yang terbaik supaya meningkat dan berkontribusi pada tim untuk target yang harus dicapai. Bagi saya merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini.”

Ia berkomentar mengenai kondisi fisiknya dan usaha yang telah dilakukannya.

“Saya telah berlatih setiap hari dengan keinginan untuk meningkat dan siap jika kesepakatan bisa dicapai, saya telah mengharapkannya setiap hari, saya seorang profesional dan saya ingin dapat berada dalam kondisi tersebut secepatnya,”ujarnya.

Provedel mengungkapkan keinginannya untuk membuktikan nilainya di ibukota Italia.

“Saya selalu bermimpi bermain di level tinggi, saya selalu berterima kasih pada Castellammare karena telah memberi kerena telah memberikan saya kesempatan meski dengan cedera saya. Meski saya telah berada di sini tapi saya belum melakukan apapun, saya harus bisa membuktikan diri di sini,”jelasnya.

Pemain 28 tahun tersebut membahas mengenai rekan satu timnya dan rekannya di posisi penjaga gawang, Luis Maximiano dan apakah ada persaingan untuk memperebutkan tempat di starting line-up.

“Saya tidak memikirkan persaingan, saya hanya memikirkan mengenai apa yang diminta oleh sang pelatih yang punya banyak permintaan,”jelasnya.

“Pikiran saya adalah belajar mengenai apa yang ia inginkan, melakukan yang terbaik sebisa saya dan berintegrasi dengan rekan-rekan satu tim saya, lalu biarkan dia memutuskan siapa yang menjadi starter di setiap pertandingan. Saya tidak ingin memikirkan hal yang lainnya.”

Di bagian akhir, Provedel membahas mengenai rasa senangnya bisa bermain di hadapan penggemar di Stadio Olimpico.

“Sebuah stadion yang sebagai lawan telah memberikan banyak emosi dan saya akan memberikan yang lebih banyak lagi dengan orang-orang yang mendukung saya dan bukan melawan saya.”

Artikel Tag: Provedel, Luis Maximiano, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/provedel-tidak-memikirkan-persaingan-dengan-maximiano-di-lazio
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini