Proses Perpanjangan Kontrak Kessie Dengan Milan Tetap Rumit

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 23:42 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dengan pernyataan Paolo Maldini sebelum duel kontra FC Porto Kamis (4/11) dini hari kemarin, tampaknya masih belum ada optimisme AC Milan bakal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Franck Kessie.

Maldini sempat ditanya mengenai situasi pembaharuan kontrak yang tengah dihadapi Rossoneri sebelum mereka ditahan imbang 1-1 oleh Porto di San Siro, yang tak lain tak bukan adalah terkait perpanjangan kontrak Kessie. Pasalnya, isu yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa ia tengah mempertimbangkan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Akan tetapi, sang direktur teknis justru memberikan konfirmai dialog lebih lanjut telah digelar dengan agennya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, negosiasi terkait perpanjangan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut tak hanya sulit, tetapi prosesnya kini menjadi semakin rumit.

Dialog antara kedua belah pihak memang terus berlanjut, namun saat ini tampaknya situasinya belum mendukung apakah mereka akan mampu mencapai kesepakatan atau tidak mengingat jarak antara tawaran Milan dan permintaan gelandang 24 tahun tersebut sangat besar.

Kessie diketahui menuntut gaji pokok sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim plus bonus 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Akan tetapi, Maldini dan Ricky Massara hanya menawarkan tiga kali lipat dari nominal yang diterimanya saat ini sebesar 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar. Selain itu, klub-klub lain juga mulai gencar mengamati situasinya.

Artikel Tag: Kessie, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/proses-perpanjangan-kontrak-kessie-dengan-milan-tetap-rumit
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini