Presnel Kimpembe Kembali Berlatih Setelah Absen Beberapa Bulan

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Feb 2023, 09:00 WIB
Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe (Foto: twitter.com/PSG_inside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek tengah Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe telah kembali mulai berlatih setelah absen beberapa bulan karena mengalami cedera tendon Achilles.

Presnel Kimpembe mengalami cedera hamstring pada 10 September lalu saat melawan Brest di Ligue 1. Ia sempat kembali menjelang Piala Dunia 2022 namun kemudian mengalami masalah pada tendon Achilles, yang membuatnya gagal berlaga di Qatar dan absen untuk Paris Saint-Germain hingga saat ini.

Pulihnya Kimpembe tentu akan menjadi berita baik untuk PSG. Les Parisien tidak mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim dingin dan saat ini mengandalkan bek tengah veteran Sergio Ramos yang rentan cedera.

Belum ada jadwal pasti kapan Kimpembe bisa kembali diturunkan tetapi jika semua berjalan lancar, ada kemungkinan dia bisa tersedia untuk pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada 14 Februari.

Kimpembe adalah produk akademi PSG dan membuat debut profesionalnya pada Oktober 2014. Ia telah mencatatkan total 232 penampilan dengan membukukan tiga gol dan tiga assist. Namun musim ini ia baru membuat 11 penampilan di semua kompetisi karena cedera yang membelitnya.

PSG saat ini tengah mengalami serentetan cedera. Mereka akan harus bermain tanpa Kylian Mbappe, Neymar, dan Sergio Ramos yang mengalami cedera saat menghadapi Toulouse di pekan ke-22 Ligue 1 pada Sabtu (4/2/2023). Selain itu Marco Verratti juga akan absen karena menjalani skorsing. 

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presnel-kimpembe-kembali-berlatih-setelah-absen-beberapa-bulan
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini