Presiden Sevilla Konfirmasi Perekrutan Marko Rog dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Jan 2019, 11:15 WIB
Presiden Sevilla Konfirmasi Perekrutan Marko Rog dari Napoli

Marko Rog segera bergabung dengan Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengonfirmasi bahwa klubnya akan mendatangkan gelandang dari Napoli, Marko Rog, dengan harapan bisa segera menyelesaikan kesepakatan di hari Rabu (30/1) esok.

Sang pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan Il Partenopei pada musim panas tahun 2016 lalu dari klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb, namun hanya tampil sebagai starter enam kali hingga saat ini, dengan tampil 46 kali sebagai pengganti dalam jangka waktu yang sama.

Sky Sport Italia mengabarkan pada hari Senin (28/1) kemarin bahwa Rog memang sedang menuju ke Sevilla namun hanya untuk transfer peminjaman secara murni tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan.

Namun berbagai sumber lainnya mengabarkan bahwa akan ada opsi atau kewajiban untuk mempermanenkan jasa pemain timnas Kroasia ini dalam kesepakatan dengan Sevilla nantinya.

Belum ada kepastian mengenai bagaimana rincian transfer Rog namun Presiden Sevilla, Jose Castro, setidaknya telah mengonfirmasi proses kepindahan sang pemain belia menjelang penutupan bursa transfer musim dingin pada hari Kamis (31/1) mendatang.

"Kami sudah merekrut dua pemain berkualitas (Munir El Haddadi dan Max Wober) dan akan ada lagi yang lainnya (Rog) yang baru saja mendarat di Seville," ucap Castro dalam wawancaranya untuk Diario de Sevilla.

"Kami berharap untuk bisa menyelesaikan transfernya besok (Rabu). Itu adalah bukti yang bagus dari ambisi klub ini untuk membangun tim yang lebih kompetitif dan memperjuangkan semua tujuan yang ada di hadapan kami."

Jumlah penampilan Rog sebenarnya sudah meningkat pada musim ini dengan dipercaya oleh Carlo Ancelotti tampil sebagai starter dalam empat laga, setelah hanya dua kali selama Maurizio Sarri menjabat pada tahun pertama dan keduanya di Naples.

Artikel Tag: Marko Rog, Napoli, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-sevilla-konfirmasi-perekrutan-marko-rog-dari-napoli
2979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini